spot_img
Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Wiranto Tunda Gabung PAN!

KNews.id- Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto menunda bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Apa alasan Wiranto menunda bergabung dengan partai berlambang matahari putih itu?

“Terkait dengan ramainya pembicaraan di area publik tentang bergabungnya Bapak ke PAN, dengan ini saya menyampaikan bahwa, rencana bergabungnya Bapak ke PAN ditunda karena sesuatu dan lain hal sampai pemberitahuan lebih lanjut,” kata penasihat hukum Wiranto, Adi Warman, kepada detikcom, Senin (20/3/2023).

- Advertisement -

Kendati demikian, Adi yang juga tim ahli Wantimpres tak menjelaskan panjang lebar mengenai alasan Wiranto menunda bergabung ke PAN. Namun yang pasti, kata Adi, informasi di internet yang menyebut Wiranto sudah bergabung ke PAN sejak 2023 dinyatakan tidak benar.

“Saya ingatkan dan tegaskan juga informasi yang ditulis di wikipedia.org tentang Bapak sejak tahun 2023 ada di PAN adalah tidak benar belum terkonfirmasi resmi pihak kami,” ujar orang dekat Wiranto ini.

- Advertisement -

Kabar Wiranto merapat ke PAN berembus semakin kencang. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan pada saatnya nanti dirinya akan menjawab kabar tersebut. “Nanti pada saatnya,” kata Zulhas kepada wartawan, di Gedung MPR/DPR, Jakarta Pusat, Minggu (5/3).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini