spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Waspada! Ini Bencana Paling Berbahaya yang Akan Melanda Jawa

KNews – Waspada! ini bencana paling berbahaya yang akan melanda Pulau Jawa. Sebuah rumor mengerikan soal bencana kembali terdengar menjelang akhir tahun 2021.

Kabarnya, beberapa bencana besar akan melanda Pulau Jawa, masyarakat diminta untuk selalu waspada. Tak hanya Pulau Jawa saja, Jakarta dan sekitarnya juga terancam dengan bencana besar yang diramal akan segera terjadi.

- Advertisement -

Sirine bencana ini kemungkinan akan terus berbunyi hingga memasuki tahun 2022. Lalu, bencana besar apa saja yang mengancam pulau Jawa, Jakarta dan sekitarnya?

Berikut Tiga bencana besar paling berbahaya yang harus diwaspadai:

- Advertisement -

1. Gempa

Gempa bumi juga hadi salah satu ancaman bencana yang akan terjadi akhir tahun 2021 hingga awal tahun 2022. Gempa itu terjadi akibat letusan Gunung Semeru.

Mengapa Gunung Semeru menyebabkan goncangan gempa? Menurut salah seorang ahli supranatural bernama Mbah Yadi, Gunung Semeru adalah paku bumi yang ditancapkan di Pulau Jawa.

- Advertisement -

Konon jika pakunya mulai tercabut, maka goncangan besar akan melanda pulau Jawa. “Jika pakunya sudah mulai tercerabut, akan ada goncangan lain,” ucapnya, dikutip MapayBandung.com dari kanal YouTube ESA Production, Senin 22 Desember 2021.

2. Gunung Meletus

Bencana pertama yang akan mengancam Pulau Jawa pada akhir tahun 2021 hingga awal tahun 2022 adalah gunung meletus. Seperti yang telah kita ketahui bersama, Gunung Semeru telah meletus pada 4 Desember 2021 kemarin.

Namun, letusan Gunung Semeru bukan satu-satunya erupsi gunung berapi. Ada 3 gunung lainnya yang juga akan meletus, menyusul erupsi Gunung Semeru.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang ahli spiritual yang kerap disapa Simbah. Menurut Simbah, gunung Merapi, Slamet dan Lawu akan ikut-ikutan meletus seperti Gunung Semeru.

“Setelah Semeru meletus, kemungkinan anak-anak yang lain seperti Merapi, Slamet bahkan Gunung Lawu kemungkinan akan meletus,” ucap Simbah, dikutip MapayBandung.com dari kanal YouTube Algoritma Alam, Rabu 22 Desember 2021.

3. Tsunami

Bencana terakhir yang mengancam pulau Jawa pada akhir tahun 2021 hingga awal tahun 2022 adalah tsunami. Tsunami ini disebabkan akibat rentetan goncangan gempa yang terjadi.

Menurut salah seorang ahli tarot sekaligus ilusionis, kita harus menaruh waspada pada potensi tsunami. “Gempa dan tsunami terus mengintai,” ucap Denny, dikutip MapayBandung.com dari kanal YouTube Denny Darko, Rabu 22 Desember 2021.

Terlepas dari berbagai ramalan mistis dan prediksi, hanya Allah SWT Yang Maha Mengetahui segala yang gaib, wallahualam. (RKZ/mbpr)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini