spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Wartawan Senior: PSI Merupakan Partai Jadi-jadian Buatan Para Naga!

KNews.id- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) merupakan partai jadi-jadian buatan para Naga.

“Orang pada tau ini partai jadi-jadian buatan para naga,” kata wartawan senior Gigin Praginanto di akun Twitter-nya @giginpraginanto, Ahad (19/6).

- Advertisement -

Gigin mengatakan seperti itu menanggapi berita dari detik berjudul “Grace Natalie: PSI Tak Akan Dukung Anies di 2024!” Kata Gigin, PSI hanya diisi para buzzer yang politisi elitis yang tidak pernah ke lapangan.

“Siapapun yang didukung partai ini pasti rugi. Isinya cuma buzzer dan politisi elitis,” jelasnya.

- Advertisement -

PSI menegaskan tetap tidak akan mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden pada Pilpres 2024. Sebelumnya, dukungan bagi Anies mengemuka dalam Rapat Kerja Nasional Partai Nasdem, di mana Ketua Umum NasDem Surya Paloh mengumumkan Anies sebagai 1 dari 3 kandidat bakal capres yang bakal diajukan Nasdem untuk Pilpres 2024.

“Menyangkut hal ini, sudah sangat jelas bahwa PSI tidak akan mendukung Mas Anies di Pilpres 2024,” ujar Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie dalam keterangan tertulis, Ahad (19/6).

- Advertisement -

Selama Anies duduk di tampuk kepemimpinan Ibu Kota, PSI memang lantang mengkritik Anies dalam dua hal tersebut, terkait isu SARA dalam Pilgub DKI 2017 dan hajatan Formula E yang dianggap memiliki masalah terkait anggaran.

“Kami memeluk teguh prinsip anti-intoleransi dan antikorupsi. Maka, tak mungkin kami mendukung kandidat yang bermasalah dalam dua atau salah satu prinsip tersebut,” kata Grace. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini