spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Wartawan Senior: JoMan Meminta LBP Mengundurkan Diri, Bisa Jadi Pesanan Jokowi?

KNews.id- Ketua Jokowi Mania (JoMan) Imanuel Ebenezer yang meminta Luhut Binsar Pandjaitan mengundurkan diri bisa jadi pesanan dari Presiden Jokowi. Mantan Wali Kota Solo itu menggunakan politik Jawa Nabok Nyilih Tangan.

“Pernyataan keras Ebenezer ini bisa juga pesanan dari Jokowi sendiri,” kata wartawan senior Tjahja Gunawan dalam artikel berjudul “Yang Minta Luhut Mundur, JoMan atau Jokowi?”.

- Advertisement -

Jokowi memanfaatkan JoMan untuk menyuarakan Luhut agar mengundurkan diri, kata Tjahja, mantan Wali Kota Solo menggunakan Nabok Nyilih Tangan yang artinya melakukan perbuatan buruk dengan cara menyuruh orang lain.

Kalau Jokowi mempunyai keberanian memecat menterinya yang diduga terlibat dalam bisnis PCR, kata Tjahja bisa sedikit memulihkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah.

- Advertisement -

“Sebaliknya jika Jokowi membiarkan skandal besar ini berlalu begitu saja, bukan mustahil Jokowi akan dipenjara setelah dia mengakhiri jabatannya sebagai Presiden nanti,” paparnya.

Ia khawatir, kemungkinan terburuk, rakyat Indonesia akan turun ramai-ramai ke jalan secara massif untuk memaksa Jokowi mundur dari jabatannya sebelum tahun 2024. (Ade/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini