spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Wartawan Senior: Diduga, Penegak Hukum Memakai Lonte untuk Menyerang Najwa Shihab!

KNews.id- Terdapat dugaan lonte dipakai aparat hukum untuk menyerang secara verbal Najwa Shihab. Ada upaya pembusukan terhadap Najwa Shihab dengan menyebarkan fitnah putri ulama Quraish Shihab itu selingkuh dengan Anies Baswedan.

“Penegak hukum kok memakai lonte untuk menyerang tokoh yang sangat terhormat. Makin keras diserang, Najwa bakal makin terhormat,” kata wartawan senior Gigin Praginanto di akun Twitter-nya @giginpraginanto, Rabu (21/9).

- Advertisement -

Kata Gigin, Najwa makin terhormat jika sampai masuk penjara.

“Kalau sampai masuk bui seperti Roy Suryo makin terhormat,” jelasnya.

- Advertisement -

Serangan terhadap Najwa, kata Gigin membuat masyarakat menilai aparat hanya sekelas Sambo.

“Masyarakat pun akan makin sadar kalau pengayom mereka sesungguhnya sekelas Sambo,” papar Gigin.

- Advertisement -

Sebelumnya, Nikita Mirzani menyebut Najwa Shihab bukanlah jurnalis hebat, melainkan sok pintar. Tak hanya itu, ia juga menyindir soal ‘selingkuhan jurnalis’ yang dilayangkan untuk Najwa Shihab.

“Kelas kadrun emang beda sama kelas asset negara. Dia bukan jurnalis, tapi dia jubirnya kadrun,”tulis Nikita Mirzani pada unggahan Instagram story-nya dikutip dari intipselep.

“Padahal lakinya jurnalis itu lebih ganteng daripada si bapak tukang korupsi ini. kenapa sih jurnalis ini lebih milih sih bapak-bapak ini ya? Apa karena goyangan endul. Atau suka sama cara laki-laki ini bicara dan selalu bawa-bawa agamanya,” lanjut Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun tak takut membongkar sosok selingkuhan dari “si jurnalis,” yang berasal dari kalangan politisi dan pernah terjerat korupsi.

“Mungkin bininya sih bapak ini harus diet dulu karena badannya kaya gempal. Supaya bisa nyaingin badannya si jurnalis ini. Gitu kali yah,” ujarnya. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini