spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Warganet Tuding Kakak Mario Dandy Hamil di Luar Nikah

“Katanya sih anak perempuannya hamil di luar nikah, anak cowok yang gede menghamili orang, Mario menganiaya orang,” sambung @you***.

“Kelihatan yang pas video nyamping bulet banget perutnya,” komentar @vintage***.

- Advertisement -

Sementara itu, sosok suami Angelina disebut punya jabatan mentereng oleh netizen. Jeremy diketahui bekerja sebagai manajer Rans PIK Basketball di perusahaan milik Raffi Ahmad.

Dengan posisi itu, Jeremy disebut sering bertemu dengan sejumlah pejabat sekelas menteri.

- Advertisement -

“Menurutku necessary sih karena drmn mario dandy punya keberanian kalo dia bakal lepas dari hukum kalo bukan keluarganya punya power? Makanya dikulitin, ketahuan juga kan kakak pertamanya punya suami yg jabatannya tinggi di sport indonesia dan sering ketemu pejabat sekelas menteri,” tulis salah satu pengguna Twitter dengan nama akun @blu***.

Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak-pihak terkait.

- Advertisement -

Sebelumnya, kasus penganiayaan David memang jadi sorotan beberapa hari terakhir. Sejauh ini, polisi telah mengamankan dua orang tersangka, yaitu Mario Dandy dan Shane Lukas.

Berdasarkan penjelasan polisi, Mario Dandy berperan sebagai pelaku penganiaayaan. Sementara Lukas sebagai perekam dan orang yang memprovokasi Mario untuk menganiaya David.(Ach/Pk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini