spot_img
Minggu, Mei 5, 2024
spot_img

Warganet Pergoki Kapolda Metro, Fadil Imran Berbincang via Ponsel di Istana!

Tak lama berselang, ada seorang wanita berbusana batik dengan rambut panjang menghampiri Fadil yang masih memakai masker. Wanita itu memberikan ponsel kepada Fadil, kemudian Fadil berbincang lewat ponsel tersebut dengan posisi setengah menunduk.

Potongan video tersebut merupakan potongan siaran KompasTV, dan diunggah oleh akun @TeguhWidiarto dan ditonton lebih dari lima ribu kali. Untuk diketahui Jokowi telah mengumpulkan ratusan pejabat menengah (Pamen) dan pejabat tinggi (Pati) Polri di Istana Negara, Jakarta. Total ada 559 anggota Polri yang hadir secara langsung.

- Advertisement -

Mereka yang hadir dilarang memakai topi, membawa tongkat komando dan ponsel dan tak perlu didampingi oleh ajudan. Salah satu yang dibahas Jokowi di Istana adalah menyinggung gaya hidup mewah di kalangan pejabat Polri yang belakangan ikut disorot masyarakat. Jokowi mengingatkan agar para pejabat Polri tidak merasa paling gagah akibat memiliki mobil mewah atau motor gede yang bagus.

“Jangan gagah-gagahan karena merasa punya mobil bagus, atau motor gede yang bagus, hati-hati, hati-hati, saya ingatkan hati-hati,” ujar Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Jumat (14/10).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini