spot_img
Kamis, April 18, 2024
spot_img

Warga Papua: Surya Paloh Ambil Saja Anies Baswedan, Jangan Ganjar!

KNews.id- Sebuah video yang memperlihatkan seorang warga Papua bernama Krisyanto Yen Oni mempersilahkan Surya Paloh mengambil Anies Baswedan sebagai Capres Partai Nasdem namun jangan ambil Ganjar Pranowo, viral di media sosial.

Video warga Papua persilahkan Surya Paloh ambil Anies Baswedan sebagai capres asalkan bukan Ganjar Pranowo itu viral usai diunggah pengguna Twitter Rosedah76, seperti dilihat pada Jumat 24 Juni. Dalam narasi unggahannya, netizen itu menyebut video warga Papua itu merupakan video terbuka untuk Ketua Umum Nasdem Surya Paloh.

- Advertisement -

“Video terbuka untuk Surya Paloh,” cuit netizen Rosedah76.

Dilihat dari video itu, tampak warga Papua yang diketahui bernama Krisyanto Yen Oni menyebut Surya Paloh silahkan mengambil Anies Baswedan asalkan jangan ambil Ganjar Pranowo dan Andika Perkasa.

- Advertisement -

Pasalnya, kata Krisyanto, Ganjar Pranowo dan Jenderal Andika Perkasa merupakan dua sosok milik rakyat Indonesia.

Foto Istimewa

“Ambil saja Anies Baswedan untuk Surya Paloh, tapi jangan ambil Andika Perkasa dan Ganjar Pranowo karena mereka milik rakyat,” ujar Krisyanto Yen Oni.

- Advertisement -

Ia pun mengaku ikhlas dan tulus menyerahkan Anies Rasyid Baswedan untuk Partai NasDem maupun untuk Surya Paloh.

“Kami ikhlas, kami tulus menyerahkan Anies Rasyid Baswedan untuk Partai NasDem. Kami ikhlaskan Anies Baswedan untuk Bapak Surya Paloh,” tuturnya.

Akan tetapi, kata Krisyanto, dirinya meminta agar Surya Paloh jangan mengambil Andika Perkasa dan Ganjar Pranowo lantaran keduanya milik NKRI.

“Ambil sepenuhnya untuk Partai NasDem. Ambil sepenuhnya untuk Bapak Surya Paloh, tapi tolong jangan ambil Andika Perkasa dan Ganjar Pranowo karena kedua sosok ini milik NKRI, milik rakyat dan dicintai rakyat,” tegasnya.

Pada akhir tayangan videonya soal Anies Baswedan itu, warga Papua ini menitip salam hormat kepada Surya Paloh. “Saya Krisyanto Yen Oni, salam hormat untuk Bapak Surya Paloh,” ujarnya. (AHM/trkn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini