spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Wanita Emas Mau Geser AHY di KLB Partai Demokrat

KNews.id- Wanita Emas Hasnaeni Moein mencalonkan diri sebagai calon ketua umum Partai Demokrat di KLB Partai Demokrat. Hasnaeni Moein ingin ikut geser Agus Harimurti Yudhoyono.

Nama Hasnaeni Moein disebutkan Mantan Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat dan salah seorang penggagas Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat Max Sopacua.

- Advertisement -

“Terkait nama-nama yang muncul dalam bursa. Ya saya kira semua orang tahu dan teman-teman tahu, sejak kongres luar biasa ini dicetuskan, tokoh pertama yang diangkat menjadi ketua umum yakni pak Moeldoko,” kata Max Sopacua di lokasi kongres Demokrat, Jumat (5/3/2021).

Meski demikian kata Max, tidak tertutup kemungkinan akan muncul nama-nama lain dalam kongres.

- Advertisement -

Pihaknya tidak menutup pintu bagi calon lain untuk maju sebagai ketua umum. Nama lain yang muncul adalah Hasnaeni Moein, pendiri Partai Emas yang saat ini sedang dalam proses verifikasi.

“Siapa pun yang akan maju kalau yang lain silahkan karena kita membuka pintu bagi calon lainnya. Siapapun yang mau, termaksud ibu Hj Dr Hasnaeni aini,” ujarnya.

- Advertisement -

Max mengatakan kongres akan berjalan sesuai dengan mekanisme yang ada. Terkait isu kongres akan berakhir dengan aklamasi memenangkan Moeldoko, Max menampik dan menyerahkan keputusan kepada peserta forum.

“Aklamasi itu akan terjadi jika tidak ada satu calon pun yang maju. Tapi kami membuka selebar-lebarnya. Pak Marzuki Alie sudah datang, ia juga berminat menjadi calon dan ada yang lain-lain juga, maka kita buka peluangnya. Mungkin saya juga mau maju sebagai calon, kenapa tidak,” ungkapnya.

Menurutnya, jika kongres memutuskan hanya calon tunggal maka hal tersebut adalah keputusan peserta bukan karena ada yang menginginkan.

“Ya kita tidak akan melakukan calon tunggal, itu sesuatu yang tidak bagus. Karena menutup calon yang lain, seperti kongres-kongres yang sudah berlalu kemarin,” bebernya. (AHM)

 

Sumber: Suara

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini