spot_img
Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Walau Tak Hafal, Tolong Baca Surat Ini saat Tahajud jika Ingin Dikejar-kejar Rezeki, Kata Ustaz Adi Hidayat

KNews.id – Bacalah surat ini saat shalat tahajud walaupun tak hafal agar rezeki deras mengalir mengejar-ngejar. Tak perlu risau dengan persoalan rezeki karena bisa dengan mudah pintu rezeki dibuka dengan membaca surat ini saat shalat tahajud. Maka bangunlah di malam hari dan dirikan shalat tahajud serta bacalah surat-surat ini untuk mendapatkan kelancaran rezeki. Surat apakah yang semestinya dibaca saat shalat tahajud?

Dari kanal YouTube Ustaz Adi Hidayat, berikut penjelasan tentang surat pelancar rezeki saat shalat tahajud. Berkaitan dengan bacaan surat saat shalat tahajud, Ustaz Adi Hidayat memberikan dua saran yang sangat bermakna.

- Advertisement -

“Saya sarankan begini, kalau anda mau shalat apa pun, terutama shalat tahajud, ada dua sifat,” kata Ustaz Adi Hidayat. Saran pertama adalah bagi penghafal Al Quran, bacalah surat atau ayat yang sedang dihafalkan pada hari itu dalam shalat tahajud. “Sifat pertama, bagi penghafal Quran, saya sarankan jangan pernah tinggalkan tahajud,” ujar Ustaz Adi Hidayat.

Bagi penghafal Al Quran, Ustaz Adi Hidayat menyarankan untuk membaca surat-surat yang sedang dihafalkan. Lalu saran yang kedua, Ustaz Adi Hidayat menyarankan agar membaca surat atau ayat yang berkaitan dengan kebutuhan yang sedang ingin dimintakan kepada Allah.

- Advertisement -

“Bacalah ayat-ayat yang sesuai dengan kebutuhan dan keperluan anda,” jelas Ustaz Adi Hidayat. Tak perlu khawatir jika belum hafal, kata Ustaz Adi Hidayat boleh shalat tahajud sambil memegang mushaf.

“Anda kalau dalam shalat malam itu ringan, boleh anda pegang mushaf, selama anda tidak jadi imam, selama anda shalat sendiri atau bermakmum pada orang lain itu boleh pegang mushaf,” terang Ustaz Adi Hidayat. Dengan membaca surat-surat yang sesuai dengan kebutuhan ini menurut Ustaz Adi Hidayat akan membuat shalat tahajud menjadi lebih terasa manfaatnya dan dapat diresapi.

- Advertisement -

Kemudian Ustaz Adi Hidayat menyebutkan di antara surat-surat yang disarankan dan sesuai dengan permasalahan yang sedang dihadapi. “Ibu yang misalnya dalam fase merawat anak usia 2 tahun supaya lancar tenang baik dan sebagainya, bacanya Quran surat kedua ayat 233,” ujar Ustaz Adi Hidayat.

Lalu untuk kelancaran rezeki, ada surat yang dianjurkan Ustaz Adi Hidayat. “Kalau ingin dipercepat rezekinya baca Quran surat kedua ayat 172,” ungkap Ustaz Adi Hidayat. Bahkan ada juga surat yang bila dibacakan saat shalat tahajud maka keberkahan rezeki akan semakin cepat datangnya.

“Kalau ingin lebih cepat lagi keberkahannya baca Quran surat 7 ayat 96,” kata Ustaz Adi Hidayat. Maka amalkanlah surat ini dalam shalat tahajud sembari menanamkan keyakinan kuat terhadap Allah Yang Maha Pemberi Rezeki. (Zs/TV1)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini