spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Waktu yang sangat Menegangkan Menjelang Kenaikan Harga Pertalite di SPBU Makassar!

KNews.id- Petugas kepolisian melakukan pengamanan di sejumlah SPBU di Kota Makassar, Sulawesi Selatan akibat terjadinya antrean pengendara jelang kenaikan harga BBM jenis pertalite dan pertamax.

Antrean kendaraan terjadi SPBU yang berada di Jalan Talasapang oleh pengendara yang ingin mengisi BBM jenis Pertalite hingga pukul 00.30 WITA. Namun, BBM tersebut sudah habis sehingga warga harus beralih ke Pertamax, sementara stok solar masih tercukupi.

- Advertisement -

“Kalau Pertalite sudah habis. Tinggal Pertamax dan solar,” kata pegawai yang tidak ingin disebut namanya, Kamis (1/9).

Petugas kepolisian yang melakukan pengamanan di lokasi berkoordinasi dengan petugas SPBU untuk menginformasikan ke warga yang mengantri jika Pertalite sudah habis.

- Advertisement -

“Kita tadi koordinasi ternyata Pertalite sudah habis. Kemudian kita informasikan ke pengendara yang tengah mengantri jika Pertalite sudah habis dan hanya ada solar dan Pertamax,” kata Danru Patko Polrestabes Makassar, Aipda Agus S.

Setelah mendapatkan informasi, kata Agus sebagian warga yang telah mengantri kemudian memilih mencari SPBU yang masih ada stok Pertalite. Diketahui, pemerintah berencana menaikkan harga BBM jenis pertalite dan pertamax. (AHM/cnn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini