spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Waketum MUI: Ada Apa Kok Paul Zhang sampai Hari Ini Belum Juga Ditangkap?

KNews.id– Menanggapi penangkapan terhadap Youtuber Muhammad Kece dan Yahya Waloni, Majelis Ulama Indonesia (MUI) turut mempertanyakan soal belum ditangkapnya Joseph Paul Zhang kepada pihak Kepolisian. Pertanyaan tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) MUI, Anwar Abbas, secara virtual kepada KompasTV.

“Oleh karena itu bagi saya ya kalau Muhammad Kece berhasil ditangkap, mengapa Paul Zhang sampai hari ini belum juga ditangkap?,” tanya Abbas.

- Advertisement -

Waketum MUI Anwar Abbas lalu menyebut penangkapan Paul Zhang seharusnya lebih mudah dengan adanya bantuan teknologi dan jaringan yang dimiliki Pemerintah Indonesia.

“Ya kita memang tahu yang bersangkutan tidak ada di dalam negeri, tapi ada di luar negeri. Tetapi dengan jaringan yang ada, dengan ilmu pengetahuan dan teknologi yang ada, untuk menangkap yang bersangkutan secara akal sehat ya tidak terlalu sulit gitu,” lanjutnya.

- Advertisement -

Anwar lalu meminta pihak Kepolisian segera menangkap Joseph Paul Zhang supaya kerukunan umat beragama dapat tercipta dengan baik.

“Oleh karena itu kita menunggu supaya dalam waktu yang tidak terlalu lama, pihak Kepolisian sudah bisa membawa yang bersangkutan ke dalam negeri untuk memproses kasus yang dia buat sehingga masyarakat bisa hidup dengan tenang dan kerukunan antar umat beragama di negeri akan tegak dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (Ade/kmptv)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini