spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Waduh…Saksi Kunci Mendesak Dunia Melupakan Vaksin Covid

KNews.id- Dr Limeng Yan ilmuwan China yang membongkar persekongkolan jahat yang dialamatkan ke WHO dan China mustahil hilang dari muka bumi jika tempat sarang virus corona masih ada.

Ahli Virologi itu berkata’ ‘Satu-satunya yang bisa kita lakukan adalah memahami dari mana asalnya. Lakukan penyelidikan yang tepat. Ini adalah satu-satunya hal yang dapat kita lakukan sekarang, dan mengapa saya perlu memberitahu kepada dunia. “ tuturnya saat diwawancarai Fox News.

- Advertisement -

Dr Yan kini dilindungi oleh otoritas AS. Dia juga memperingatkan bahwa virus corona sangat berbahaya. Ini dapat dengan cepat berkembang menjadi satu dari setiap 10 orang yang didiagnosis, dan jangan mengharapkan memiliki vaksin. Yang penting adalah semua orang harus menyadarinya.

Limeng Yan berulang kali menegaskan bahwa dirinya hanya berniat untuk menyampaikan kebenaran dari keahlian yang ia miliki. Hal demikian tidak ada hubungannya dengan politik, karena ini menyangkut harkat hidup manusia.

- Advertisement -

Ia mengatakan bahwa virus tersebut sangat, sangat berbahaya, dan dapat dengan cepat berkembang menjadi ada satu dari setiap 10 orang yang didiagnosis terinfeksi. Jangan mengharapkan ada vaksin untuk mengatasinya, karena sampai sekarang manusia tidak memahami virus tersebut sama sekali.

Limeng mengaku pernah bertugas di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hongkong, laboratorium tempat ia bekerja adalah salah satu laboratorium terbaik di dunia untuk penelitian virus pneumonia Wuhan. Dalam wawancaranya.(FHD)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini