spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Waduh Lambang PKI Dijual di Supermarket dan Mall, PKI Mau Bangkit Kembali?

KNews.id- Seorang karyawan dari supermarket mengelak sewaktu ditanya oleh petugas saat ditanya mengapa di tokonya menjual barang berlambang PKI. Berdasarkan Video yang diunggah akun Tik Tok lite @ongiskodew94 yang berdurasi 2 menit 58 detik ditemukan adanya supermarket menjual barang atau accesoris berlambang palu arit yang mirip dengan PKI.

“Gini pak, saya jelasin dulu, saya kan hanya pekerja sebagai karyawan disini, manager tidak berada disini, beliau di Jakarta, untuk barang-barang yang dijual di toko disini kami tidak tahu, karena kami hanya karyawan biasa, nanti akan kami tanyakan kepada beliau mengenai hal ini” ujar pegawai Supermarket.

- Advertisement -

Dari penelusuran targetnews.id, Seharusnya lambang PKI seperti ini tidak boleh dijual, karena ini merupakan sejarah dahulunya PKI menjajah negeri kita. Kami klaim bahwa aksesoris itu merupakan langkah PKI yang semakin berani memperlihatkan wujudnya di tengah masyarakat luas, adalah salah. Faktanya, lambang pada barang itu merupakan lambang PKI. (AHM/trgnws)

DISCLAIMER
Ternyata dari pantauan BeritakanID News video tersebut yang dimuat situs targetnews.id video lama di tahun 2020 kejadian di toko Mr DIY Palembang Indah Mall (PIM) 22/06/2020.
[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=chvQoomKi1o[/embedyt]

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini