spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Volume Transaksi QRIS Bank Mandiri Mencapai Rp9,2 T

KNews.id- Bank Mandiri terus berupaya meningkatkan transaksi digital para nasabahnya. Hingga akhir 2021, total sales volume QRIS melalui Livin’ by Mandiri telah mencapai Rp9,2 triliun, dengan jumlah transaksi sebanyak 3,9 juta.

SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi mengungkapkan, jumlah tersebut mengalami peningkatan yang sangat signifikan dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Ia berharap pembayaran menggunakan QRIS dapat semakin digemari dan menjadi pilihan utama bertransaksi nasabah ke depan.

- Advertisement -

“Seiring dengan keinginan Bank Mandiri menjadi mitra finansial utama pilihan nasabah, kami akan terus menambah jumlah akseptasi pembayaran menggunakan Livin’ by Mandiri untuk memperluas ekosistem pembayaran cashless bagi masyarakat, khususnya menggunakan QRIS,” ujar Thomas di Jakarta, Senin, 31 Januari.

Untuk mendorong penggunaan QRIS, Bank Mandiri juga rutin menjalin kerja sama dengan berbagai mitra. Baru-baru ini, bank pelat merah tersebut menggandeng dua restoran cepat saji KFC dan Taco Bell yang bernaung di bawah PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST). Bank Mandiri memberikan berbagai promosi dan diskon jika nasabah bertransaksi menggunakan QRIS.

- Advertisement -

“Bank Mandiri berkomitmen untuk terus hadir dan berkembang bersama mitranya. Untuk itu, ke depannya Bank Mandiri akan terus melakukan inovasi di bidang transaksi digital seiring dengan meningkatnya kebutuhan solusi baru di era teknologi informasi saat ini,” jelas Thomas. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini