spot_img
Kamis, April 18, 2024
spot_img

Vokal ketika Banjir di Jakarta, Kemana Denny Siregar saat Banjir di Semarang?

KNews.id- Biasanya Denny Siregar paling vokal jika DKI Jakarta dikepung banjir. Bahkan para pengikutnya ikut-ikutan menyerang dan membully Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Namun sikapnya mendadak berubah saat Semarang yang kini dikepung banjir. Denny Siregar justru seperti bungkam dan tak mau menyinggung Ganjar Pranowo.

Dalam sejumlah kesempatan, Denny justru kerap menyanjung kepemimpinan Ganjar Pranowo sebagai Gubernur Jawa Tengah. Dan kini, saat banjir besar melanda sebagian besar Kota Semarang, warganet ramai-ramai mempertanyakan kenapa Denny tidak sevokal ketika Jakarta banjir.

- Advertisement -

Saat dituntut obyektif dalam menilai masalah, khususnya soal banjir, Denny cuek. Ia justru mengunggah meme yang bernada sindiran kepada Partai Demokrat dan Agus Harimurti Yudhoyono selaku ketua umumnya.

Ia mengunggah foto Kepala Kantor Staf Presiden (KSP), Moeldoko dengan tulisan di dalam foto itu. Tulisan berbunyi, “Aku ngopi-ngopi, kenapa ada yang grogi?” Selain foto Moeldoko, Denny juga mengunggah sebuah foto AHY.

“Pak @Dr_Moeldoko jangan nakal gitu ah.. Kasian masih kecil,” tulis Denny Siregar di akun Twitternya, Sabtu (6/2).

- Advertisement -

Seperti biasanya, cuitan Denny membuat para pendukungnya turut meledek AHY. Sementara, ada warganet yang terus menyindir Denny yang tidak membahas sama sekali tentang banjir di Semarang.

“Den…. semarang banjir…. jangan lambat serang pak ganjar….. seperti biasa, waktu banjir JKT….. gimana sih loe,” tulis @buestien. (AHM)

- Advertisement -

Sumber: TribunNews

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini