spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Visi dan Misi Presiden, Politikus Golkar: Ada Menteri Minta Tunda Pemilu

KNews – Visi dan misi presiden, Politikus Golkar: ada menteri minta tunda pemilu. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan tidak ada visi dan misi menteri. Semua pernyataan menteri sesuai visi dan misi Presiden.

Publik mempertanyakan pernyataan beberapa menteri yang meminta penundaan pemilu termasuk visi dan misi presiden?

- Advertisement -

“Tidak ada visi misi menteri, yg ada itu visi misi Presiden. Begitu kata pak @jokowi. Trus kalau banyak menteri2 yg ngomong penundaan pemilu utk memperpanjang masa jabatan Presiden itu juga masuk visi misi presiden atau menteri?” kata politikus Partai Golkar Andi Sinulingga di akun Twitter-nya @AndiSinulingga, Rabu (20/4/2022).

Sebelumnya, Ketua Umum Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN), Dady Palgunadi mengatakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) merasa senang perpanjangan jabatan presiden dengan tidak memecat menteri yang mengusulkan penundaan pemilu.

- Advertisement -

“Bila Jokowi tidak mencopot tiga menteri yang buat gaduh soal penundaan Pemilu, maka ada kemungkinan Jokowi juga happy-happy saja bila jabatannya diperpanjang,” jelasnya.

Dady mengatakan, meski waktu pemilu sudah ditentukan, anggarannya tetap belum jelas. Dady mencurigai, hal itu bisa menjadi alasan pemerintah untuk menunda Pemilu.

- Advertisement -

“Meski waktu pelaksanaan Pemilu sudah ditetapkan, saya masih curiga tetap ada peluang bagi Jokowi untuk memperpanjang masa jabatan. Bisa saja alasannya anggarannya belum ada lah, masih pandemi Covid-19 lah, dan sebagainya,” tandas Dady. (RKZ/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini