spot_img
Jumat, Februari 23, 2024
spot_img

Viral Video Kedatangan Jokowi Dihadang Pendukung Ganjar dengan Spanduk Bertuliskan “Kami Sudah Pintar Kami Pilih Ganjar”

KNews.id – Viral video mobil rombongan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dihadang simpatisan Ganjar Pranowo di Gunungkidul, Yogyakarta, Selasa (30/1/2024) siang. Video berdurasi 33 detik tersebut menunjukkan, detik-detik kedatangan mobil yang ditumpangi Presiden Jokowi ke Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta.

Kedatangan rombongan Jokowi tersebut disambut warga setempat, termasuk kelompok simpatisan calon presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo. Mobil rombongan Jokowi tersebut dihadang simpatisan Ganjar Pranowo dengan membawa spanduk bertuliskan ‘Selamat Datang Bapak Jokowi.

- Advertisement -

Kami Sudah Pintar, Kami Pilih Ganjar’. Spanduk tersebut dibentangkan oleh seorang pria berjaket merah marun dan bertopi hitam. Namun spanduk tersebut langsung direbut oleh dua orang pria yang diduga tim keamanan dan membawanya pergi menjauh dari mobil Presiden Jokowi.

Sementara orang yang membentangkan spanduk langsung diamankan oleh seorang pria lagi.  Video tersebut kemudian viral di sejumlah media sosial, salah satunya di X (Twitter). Seperti diunggah oleh akun X @MurtadhaOne1.

- Advertisement -

“Insiden tadi siang Jokowi tiba di Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta,” tulis @MurtadhaOne1. Namun nahas sang pembawa spanduk disebut dipukuli oleh oknum Polres Gunungkidul.

“Pembawa spanduk dipukuli oleh Polres Gunkid (Gunungkidul),” tulis @MurtadhaOne1 sembari mengunggah foto korban terkapar di rumah sakit. Hingga berita ini diturunkan tim tvOnenews masih berusaha mengklarifikasi peristiwa yang viral di media sosial tersebut.
(Zs/Tv.1)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita