spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Viral! Percakapan Vannesa Angel dengan Feni Rose

KNews – Viral! percakapan Vannesa Angel dengan Feni Rose. Artis Vanessa Angel sudah meninggal bersama suaminya, Bibi Ardiansyah. Namun, sosoknya masih tetap hangat dibicarakan.

Satu di antaranya, percakapan Vanessa Angel dengan Feni Rose saat menjadi bintang tamu program TV kembali viral di media sosial. Pada video yang beredar, Vanessa Angel menjelaskan orangtuanya.

- Advertisement -

Pernyataan Vanessa Angel itu menyebut foto sepasang pengantin sebagai ayah dan mendiang ibunya.

Sebagai informasi, foto pasangan pengantin itu baru-baru ini viral di media sosial setelah Vanessa Angel meninggal.

- Advertisement -

Dalam foto itu, terlihat foto sejoli pengantin, laki-laki dan pria dengan background merah. Foto tersebut awalnya diunggah oleh sahabat Vanessa Angel, Emma Warokka. Ia menyebut, foto itu adalah ayah dan ibu Vanessa.

Namun, terlihat sosok pria dalam foto tersebut tak mirip dengan Doddy Sudrajat.

- Advertisement -

Di sisi lain, Nikita Mirzani mengeluarkan pernyataan yang juga bikin heboh. Ia mengatakan, Doddy Sudrajat adalah ayah tiri Vanessa, bukan ayah kandung.

Pada akhirnya, sepupu Vanessa Angel, Chyntia menyebut, foto pengantin yang sedang viral adalah orangtua kandungnya, bukan orangtua kandung Vanessa.

Ia mengatakan, Vanessa memang menganggap kedua orangtuanya seperti ayah dan ibu sendiri. Dia menyebut, pengantin dalam foto tersebut adalah kakak dari Doddy Sudrajat.

Kini, beredar pernyataan Vanessa Angel yang justru menyebut sosok perempuan dalam foto pengantin itu adalah mendiang ibunya.

Pernyataan ini dilontarkan Vanessa ketika menjadi bintang tamu adalah acara Rumpi Trans TV pada 24 Oktober 2017 lalu.

Saat itu, host acara tersebut Feni Rose meminta Vanessa Angel mendeskipsikan foto pengantin itu.

“Kita akan meminta Vanessa Angel mendeskripsikan foto. (Ini foto) almarhum mama dan papa,” ujar Feni Rose. Vanessa Angel sempat akan menangis ketika dimintai hal tersebut.

“Ah jangan gitu dong, aku nangis nih,” ujarnya. Lebih lanjut Vanessa mengatakan, mamanya meninggal saat dirinya berusia 8 tahun.

Saat itu, mamanya meninggal saat melahirkan adik Vanessa Angel. “Mamah (meninggal) saat aku 8 tahun. Mamah meninggal saat melahirkan adik aku. Aku suka (curhat) ke mamah,” ujarnya.

Dulu, Vanessa sempat hampir menikah dengan Didi Mahardika, cucu Soekarno. Namun, pernikahan tersebut gagal terlaksana.

Pada momen lamaran, Vanessa Angel mengaku merasa sedih lantaran ibunya tak bisa hadir.

“Saat-saat seperti ini (curhat ke mamah). Karena yang aku lihat kalau misalkan temen-temen aku mau nikah orangtuanya ada, apalagi kalau nikah suka ada siraman, suka ada sungkeman gitu-gitu.

“Waktu lamaran aja aku sedih banget. Waktu baca doa, terus nyebutin mama aku, terus enggak mau nangis enggak mau nangis,” ujarnya. Vanessa Angel mengaku masih mengingat jelas kenangan masa kecilnya dengan ibunya. (RKZ/tjb)

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini