spot_img
Selasa, April 23, 2024
spot_img

Viral! Bachtiar Nasir Sebut 2024 Lahir Pemimpin Baru, Khilafah Islamiyah Akan Berdiri

KNews – Bachtiar Nasir sebut 2024 lahir pemimpin baru, khilafah islamiyah akan berdiri. Sebuah video yang memperlihatkan pendakwah Ustaz Bachtiar Nasir dalam pidatonya menyebut tahun 2024 akan lahir pemimpin baru dan Khilafah Islamiyah akan berdiri, viral di media sosial.

Video Ustaz Bachtiar Nasir sebut 2024 akan lahir pemimpin baru dan Khilafah Islamiyah akan berdiri itu viral usai diunggah pengguna Twitter Cintada16, seperti dilihat pada Minggu 19 Juni 2022.

- Advertisement -

Dalam narasi cuitannya, netizen itu menyinggung Partai Nasdem diduga soal pilihan parpol tersebut mengusung calon kandidat Capres yakni Anies Baswedan.

“Sudah jelas khan agenda mereka..? Sayang sekali nasdem menutup mata, entah demi apa,” cuit netizen Cintada16.

- Advertisement -

Dilihat dari video itu, tampak awalnya cuplikan Anies Baswedan dan Mantan Wapres RI Jusuf Kalla menghadiri pertemuan Jalinan Alumni Timur Tengah Indonesia JATTI yang belum lama ini berlangsung.

Pada pertemuan JATTI yang dihadiri oleh Anies Baswedan dan Jusuf Kalla itu juga ikut dihadiri Ustaz Bachtiar Nasir yang pada momen tersebut terpilih menjadi Ketua Umum JATTI periode 2022-2025.

- Advertisement -

Selanjutnya, muncul cuplikan video pidato lawas Ustaz Bachtiar Nasir yang menyinggung soal kemunculan sosok utusan Allah yang diutus sebagai pembaharu Islam.

“Setiap di penghujung satu abad, Allah akan mengutus pembahru agamanya,” ujar Bachtiar Nasir dalam tayangan pidato lawasnya itu.

Ia pun menjelaskan, jika Khilafah Islamiyah Turki Ottoman runtuh pada tahun 1924 maka seratus tahun kemudian akan lahir pemimpin yang baru.

Oleh karena itu, Bachtiar pun mengungkapkan kemungkinan di tahun 2024 Khilafah Islamiyah juga akan kembali lahir.

“Maka kalau Turki Ottoman runtuh pada tahun 1924, maka seratus tahun kemudian akan lahir pemimpin baru. Kira-kira tahun berapa? 2024 kemungkinan akan lahir Khilafah Islamiyah,” ungkapnya.

Selain menyebut pemimpin baru akan lahir di 2024, Bachtiar Nasir juga membeberkan laporan Menteri Pertahanan Amerika Serikat kepada Presiden AS ketika itu yakni Barrack Obama yang menyebut Khilafah Islamiyah akan berdiri pada tahun 2025.

“Menteri Pertahanan Amerika Serikat memberikan laporan kepada Obama bahwa tahun 2025, tidak bisa tidak Khilafah Islamiyah akan berdiri pada 2025,” ujarnya. (RKZ/mks)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini