spot_img
Kamis, Mei 16, 2024
spot_img

Videotron Disetop, Anies: Mestinya Hormati Pandangan Rakyat

KNews.id – Anies mengatakan mestinya ketika ada masyarakat yang mendukung pasangan tertentu melalui videotron atau media apapun harus dihormati.   Calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan menilai semetinya tidak terjadi penghentian videotron secara paksa dan menghormati pandangan rakyat.

“Ini adalah sebuah pesta demokrasi, bahwa rakyat memiliki hak untuk mengungkapkan pandangannya. Jadi ketika ada yang mendatangi, mengungkapkan, ‘saya ingin milih calon yang lain’ di hormati,” kata Anies di Sorong, Papua Barat Daya, Selasa (16/1).

- Advertisement -

Anies mengatakan mestinya ketika ada masyarakat yang mendukung pasangan calon tertentu melalui videotron atau media apapun harus dihormati karena bagian dari demokrasi. Jika tak ada dukungan, maka tidak siap berdemokrasi.

Anies-Muhaimin Targetkan Kantongi 46% Suara di Papua Barat Daya “Justru ujian komitmen demokrasi salah satunya pada kesiapan menghormati yang berbeda. Kalau tidak siap menghormati yang berbeda, maka dia tidak siap berdemokrasi,” ucap Anies.

- Advertisement -

Videotron yang menampilkan capres nomor urut 1 Anies Baswedan disetop paksa. Videotron tersebut diketahui berada di Grand Metropolitan Bekasi dan Graha Mandiri Jakarta. Videotron Dukungan Aniesbubble untuk Anies Disetop Paksa Keberadaan videotron itu dibagikan di akun platform X yang sebelumnya dikenal dengan nama Twitter @aniesbubble dan @olpproject pada Senin, 15 Januari 2024. Tampilan dari videotron itu bergaya ala k-popers. “Anies’s ads by @olpproject x @aniesbubble. Check it out in front of Grand Metropolitan Bekasi! Use #SpotAbahAnies if you spot it!

#PahitManiesAlwaysWithAnies,” tulis akun tersebut. Terdapat beberapa kata lainnya seperti ‘Face of The Group’, ‘Leader’, dan ‘Main Vocal’. Kata-kata pamungkas dari Anies juga ditampilkan. Terdapat pula foto Anies dengan tulisan ‘Stan Talent Stan Anies’ dan tagar #PahitManiesAlwaysWithAnies.

- Advertisement -

Sedangkan, videotron yang berada di Jakarta dibuat dengan menampilkan beberapa kegiatan Anies. Kemunculan videotron tersebut tak berlangsung lama. Videotron tersebut diturunkan paksa. “Sayangnya, kami harus mengabarkan bahwa LED Ads yang telah dijadwalkan tayang selama seminggu (15-21 Januari 2024) di Bekasi dan Jakarta tidak dapat lanjut tayang di lokasi tersebut karena suatu hal yang di luar kuasa kami,” tulis @olpproject.  (Zs/MI)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini