spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Videotron di Bekasi Dijegal, Simpatisan Pasang di Medan dan Surabaya, Anies: Keinginan Perubahan Makin Kuat

KNews.id – Calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan merespons kabar videotron dirinya akan dipasang di Medan hingga Surabaya imbas viral videotron di Bekasi diturunkan sepihak. “Bagi kami ini adalah sebuah kepercayaan sekaligus juga menunjukkan pesan pada semua bahwa keinginan perubahan itu makin kuat dan ini dikerjakan bersama-sama, secara mandiri semua,” ujar Anies di Sulawesi Selatan, Rabu (17/1/2024).

Sebagaimana diketahui, proyek videotron ini merupakan inisiatif para simpatisan dan penggemar lewat media sosial.  Total anggaran yang sudah terkumpul lewat sumbangsih masyarakat sekitar Rp200 juta. Dana ini digunakan untuk membuat videotron Anies Baswedan dan pasangannya, yakni Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

- Advertisement -

“Saya menyampaikan rasa hormat, terima kasih dan saya saat dengar pertama kali terharu karena enggak kebayang teman-teman bekerja secara swadaya, swakarya, swadana,” ungkap dia. Bahkan, capres besutan Koalisi Perubahan ini mengklaim bahwa dirinya tidak mengetahui adanya gerakan peduli masyarakat membuat videotron sebagai alat peraga kampanye (APK) Anies Baswedan.

“Kami malah tidak mendengar kabar. Tahu-tahu sudah muncul videotron. Kami enggak pernah ada komunikasi secara langsung. Itu jalan sendiri,” tandas dia. Diberitakan sebelumnya, videotron calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan dari Aniesbubble dan Olppaemi Project di Bekasi dan Jakarta dihentikan.

- Advertisement -

Melansir keterangan resmi dari Aniesbubble dan Olppaemi Project, LED Ads tersebut dijadwalkan tayang selama seminggu mulai dari tanggal 15 hingga 21 Januari 2024. “Senang sekali rasanya menerima apresiasi yang sangat positif terhadap project yang kami lakukan. Project ini tidak akan berjalan tanpa dukungan baik moral dan materi dari seluruh Humanis,” tulisnya melalui akun X @olpproject pada Senin (15/1/2024).

“Sayangnya kami harus mengabarkan bahwa LED Ads yang telah dijadwalkan tayang selama seminggu (15-21 Januari 2024) di Bekasi dan Jakarta tidak dapat lanjut tayang di lokasi karena suatu hal yang di luar kuasa kami,” sambungnya.

- Advertisement -

Pihak mereka pun menyebut sedang mengupayakan solusi terbaik dengan pihak-pihak terkait.  Menanggapi hal ini, Anies pun membalas cuitan @olpproject melalui akun X pribadinya @aniesbaswedan.
(Zs/Tv.1)

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini