spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Ustadz Fadlan: NKRI Sedang Dijajah oleh Oknum Penjilat dan Munafik dari dalam

KNews.id- Indonesia sedang dijajah oleh oknum penjilat dan munafik dari dalam negeri. Mereka ini merusak Bangsa Indonesia.

“Apakah kita sadar atau tidak, bahwa NKRI saat ini sedang di Jajah oleh karena ula oknum Penjilat, Munafik,” ungkap ulama asal Papua Fadlan R Garamatan di akun Twitter-nya @fadlannuuwaar

- Advertisement -

Ustadz Fadlan mengatakan, oknum budak penjajah dari dalam NKRI merusak Bangsa Indonesia. Menurut pengamat kebijakan publik Syafril Sjofyan sejarahnya Indonesia diakui dunia bahwa kalangan mayoritas di Indonesia sangat moderat dan toleran.

Tidak seperti di China, India, Burma, dan sebagainya di mana minoritas tertindas dengan berbagai cara. Dalam diskusi sesama pemerhati dan pengamat, masih melalui Zoom, dalam mencermati fenomena terbelahnya bangsa di era Jokowi, muncul pemikiran adanya perang seperti yang mereka inginkan.

- Advertisement -

Jadi bisa ketahuan siapa yang Penghianat Bangsa dan Penjilat, siapa yang Nasionalis sejati.

“Setelah perang seperti di Vietnam negaranya melesat maju. Mereka berhasil memfilter yang benar cinta tanah air. Malah rakyat Vietnam punya keberanian mengusir TKA China,” pungkas Syafril. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini