spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Ustadz Alfian Tanjung: Mayoritas Anggota DPR akan Setuju Kalau PKI Hidup Kembali

KNews.id- Pendakwah Alfian Tanjung berikan pernyataan kontroversial soal PKI. Dalam ceramahnya, Alfian Tanjung menyampaikan pendapatnya soal isu komunisme dan PKI, menurutnya pergerakan kebangkitan PKI adalah fakta.

Bahkan, menurutnya sebagian besar dewan perwakilan rakyat akan setuju dengan kebangkitan PKI. Diketahui bahwa Alfian Tanjung pernah dipenjara, menurut pernyataannya, ia dipenjara karena membahas persoalan isu kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI).

- Advertisement -

Kini, beredar video lawas ceramahnya soal kebangkitan PKI. Video itu akhirnya viral, karena dirinya menyebutkan bahwa sebagian besar anggota DPR akan memaklumkan kebangkitan PKI.

“Tokoh-tokoh PKI itu terhadap angkatan mudanya itu, bukan hanya dipuji, dikasih duit!,” ujar Alfian Tanjung dalam video yang diunggah channel youtube PIM Channel, dengan judul ‘M3ng3r!k4n..!! 100% PKI Sudah Berkuasa?’, sebagaimana dilansir pada Kamis, 17 Februari 2022.

- Advertisement -

“Kenapa di DPR sekarang hampir 200 orang yang otak mereka, pandangan mereka, pilihan politik mereka, haluan politik mereka, akan memaklumkan kalau PKI hidup kembali,” ujar Alfian Tanjung melanjutkan.

Alfian Tanjung juga menduga bahwa 40 sampai 60 persen anggota DPR akan setuju apabila PKI hidup atau bangkit kembali.

- Advertisement -

“Coba diminta, diadakan semacam voting, PKI hidup lagi atau tidak, patut diduga diduga di atas 40 sampai 60 persen akan setuju!,” ujar Alfian Tanjung melanjutkan.

“Persoalannya kita memang udah ga anggap, karena memang gerakan mereka memang dibuat seperti itu,” ujar Alfian Tanjung melanjutkan.

Kemudian, Alfian Tanjung juga menyampaikan pandangannya, menurutnya komunisme adalah permainan dari zionisme internasional.

“Karena sesungguhnya komunisme ini adalah mainan dari pada zionisme internasional bak varian iluminati,” ujar Alfian Tanjung menandaskan. (AHM/trkn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini