spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Ustadz Adi Hidayat: Awali Surat ini di Setiap Doa Agar Cepat Dikabulkan

KNews – Ustadz Adi Hidayat: awali surat ini di setiap doa agar cepat dikabulkan. Ada satu surat yang dapat mempercepat terkabulnya segala doa oleh Allah SWT kata Ustadz Adi Hidayat.

Saking dahsyatnya, Ustadz Adi Hidayat menyebutkan bahwa surat ini adalah sepertiga dari isi Al-Qur’an. Maka pantas jika doa cepat dikabulkan karena makna dari surat tersebut sangatlah dalam.

- Advertisement -

Ini menjadi sebuah berita baik bagi seluruh umat muslim agar ketika berdoa selalu mendahulukan surat ini.

Dilansir PortalJember.com dari kanal YouTube Ceramah Pendek yang diunggah pada 4 Desember 2017, Ustadz Adi Hidayat sebut surat yang dimaksud.

- Advertisement -

Setiap orang tentu menginginkan segala doanya cepat terkabul. Tetapi tidak semua yang dipanjatkan seketika akan terkabul. Hal ini bisa dikarenakan orang yang berdoa masih memiliki dosa yang dapat menghalangi doa.

Namun tidak perlu berputus asa, karena ada satu cara yang paling mudah untuk cepat terkabul segala doa. “Allah akan berikan kemudahan-kemudahan termasuk mempercepat jawaban doa,” kata Ustadz Adi Hidayat.

- Advertisement -

Dalam sebuah ceramah, Ustadz Adi Hidayat menyebutkan satu surat ini. Surat yang dimaksud adalah surat Al-Ikhlas. Memang sudah tidak diragukan lagi kandungan surat Al-Ikhlas yang didalamnya membahas tentang keagungan Allah SWT.

“Permintaan diberikan doa dikabulkan, setelah membaca qul huwallohu ahad (Al-Ikhlas),” kata Ustadz Adi Hidayat. Jangan terburu-buru dalam berdoa, biasakanlah untuk memuji Allah SWT dengan surat Al-Ikhlas ini.

Ketika merutinkan baca surat Al-Ikhlas sebelum pada inti doa, maka Allah akan kabulkan segala doa termasuk doa yang dirasa sangat sulit terkabul.

Namun, untuk dikabulkan doa tidak serta-merta hanya membaca surat Al-Ikhlas begitu saja tanpa adanya rasa iman kepada Allah. Maka jika seperti itu, seratus kali membaca surat Al-Ikhlas dalam doa tidak akan terkabul.

“Dipahami isinya, dihayati maknanya, baca dengan iman,” kata Ustadz Adi Hidayat. Ketika telah yakin dan paham mengenai surat ini, maka doa pun seketika dikabulkan tanpa terkecuali. (RKZ/pj)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini