spot_img
Senin, Mei 6, 2024
spot_img

Ustadz Abdul Somad Ungkap 4 Pesan Tersembunyi dari Peristiwa Isra Mi’raj

KNews.id – Ustad Abdul Somad (UAS) mengungkapkan setidaknya ada empat pesan tersembunyi di balik peristiwa Isra Mi’raj. Diketahui bahwa Isra Mi’raj merupakan perjalanan malam yang dialami Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam pada 27 Rajab tahun 621M.

Isra Mi’raj bisa dikatakan sebagai mukjizat besar Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam. Ketika itu Rasulullah menembus langit ketujuh hingga Sidratul Muntaha dengan menunggangi Buraq.

- Advertisement -

Adapun dalil terjadinya peristiwa Isra Mi’raj tertuang dalam Alquran Surat Al Isra Ayat 1:

سُبْحٰنَ الَّذِيْٓ اَسْرٰى بِعَبْدِهٖ لَيْلًا مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ اِلَى الْمَسْجِدِ الْاَقْصَا الَّذِيْ بٰرَكْنَا حَوْلَهٗ لِنُرِيَهٗ مِنْ اٰيٰتِنَاۗ اِنَّهٗ هُوَ السَّمِيْعُ الْبَصِيْرُ

- Advertisement -

“Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.”

Ustadz Abdul Somad mengatakan peristiwa Isra Mi’raj memiliki beberapa pesan tersembunyi. Ini tentu saja berupa kebaikan di jalan Allah Subhanahu wa Ta’ala.  (Zs/Ok)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini