spot_img
Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Usia Yang Tak Beda Jauh Dengan Nastiti Devi, Nicholas Sean Akui Hampir Dekat

KNews.id –  Pasca resmi bercerai dari Veronica Tan, Ahok langsung menikah lagi dengan seorang gadis cantik bernama Puput Nastiti Devi. Puput Nastiti Devi merupakan mantan ajudan Veronica Tan pada saat masih menjadi nyonya Ahok.

Tak heran jika banyak masyarakat mencibir pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi dan menduga bahwa telah ada perselingkuhan sebelumnya. Tak hanya karena ajudan mantan istri, yang menjadi cibiran masyarakat adakah usia Puput yang kala itu masih sangat muda.

- Advertisement -

Bahkan, usianya tak jauh dengan anak sulung Ahok, yaitu Nicholas Sean. Kendati demikian, Ahok dan Puput tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut, begitu pula dengan Sean yang tak masalah menjadi anak sambung dari wanita yang seusia dirinya.

Setelah 4 tahun menjadi anak sambung Puput Nastiti Devi, Nicholas Sean akhirnya berani membongkar tabiat asli sang ibu sambung. Ia mengatakan bahwa wanita yang dipanggilnya kakak tersebut memiliki sifat an sikap yang baik.

- Advertisement -

“Dia orangnya sopan dan baik, welcoming. Gue dating, nggak ada masalah sih sama kak Puput,” ungkap Nicholas Sean.

Bahkan, Sean membongkar fakta menarik yang ternyata dirinya hampir memiliki hubungan spesial dengan sang ibu sambung hingga membuat Ahok merasa was-was. Rupanya, sebelum dinikahi oleh sang Ayah, Puput dipersiapkan untuk menjadi ajudan Sean.

- Advertisement -

“Karena memang aku denger tadinya memang mau dijadiin ajudan kamu cuma enggak jadi apa gimana,” kata Marianne Rumantir yang merupakan host talkshow tersebut.

Nicholas Sean pun membenarkan hal tersebut dan mengatakan bahwa ayahnya tidak memperbolehkannya.

“Oh iya, enggak boleh, takut pacaran,” kata Sean.

Dia menambahkan bahwa kemungkinan tidak diijinkannya Puput menjadi ajudannya karena Ahok sudah menyimpan rasa kepada wanita tersebut.

“Mungkin bokap gue udah simpen buat dia kali,” ucap Sean sambil terbahak.

Kendati demikian, Sean mengaku bahagia karena ayahnya saat ini sudah menemukan pendamping yang cocok. Dia pun berharap agar Ahok dan Puput Nastiti Devi selalu bahagia dalam pernikahan sampai maut memisahkan.

(Zs/Hop)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini