spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Usai Integrasi, Ini Fokus BSI Selanjutnya…

KNews.id- PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) secara resmi telah menyelesaikan proses integrasi operasionalnya di awal November ini. Hery Gunardi, Direktur Utama BSI mengungkapkan, setelah proses integrasi rampung, perseroan akan makin fokus untuk mengembangkan bisnisnya.

“Dengan selesainya operational merger, kita punya waktu 100% untuk menjalankan bisnis. Kami akan punya lebih banyak waktu untuk mendevelop bisnis dan mengembangkan ekosistem yang memang ada di dalam ranah BSI. Harapannya adalah pertumbuhan jadi lebih cepat,” jelas Hery pada paparan virtualnya, 1 November.

- Advertisement -

Lebih jauh, Hery memaparkan bahwa perseroan ingin terus menghimpun dana murah dalam rangka meningkatkan tingkat Current Account Saving Account (CASA) menjadi lebih baik. Selain itu, BSI juga ingin meningkatkan Fee Based Income (FBI) sebagai sumber pemasukan dari sisi bisnis.

Selain dari sisi bisnis, BSI juga ingin terus memberikan manfaat bagi masyarakat. Salah satunya adalah melalui proses digitalisasi masjid yang dilakukan dengan kerja sama antara BSI dan berbagai pemangku kepentingan.

- Advertisement -

“Kita ingin jadi salah satu motor penggerak dalam pertumbuhan ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia. Jadi hadirnya BSI tidak hanya bermanfaat dari sisi bisnis, tetapi juga dari sisi lainnya kita juga harus membantu masyarakat,” ujar Hery. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini