spot_img
Rabu, Mei 8, 2024
spot_img

Usai Giring Mengklaim Keberhasilan Formula E Berkat Dirinya Kejeblos, Bachrum Sarankan Teriaklah di Kemenkeu: Biar Hutang tak Bertambah!

KNews.id- Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha tuai sorotan usai mengklaim bahwa keberhasilan Formula E berkat dirinya kejeblos saat sidak di lokasi sirkuit.

Menanggapi klaim Giring Ganesha, pegiat media sosial yakni Bachrum Achmadi, melalui sebuah cuitannya di media sosial Twitter menyarankan Giring teriak di Kemenkeu, sebagaimana dilihat pada, Rabu 8 Juni.

- Advertisement -

Dalam narasi cuitannya, Bachrum menyarankan politisi PSI tersebut untuk teriak di Kemenkeu dengan maksud mengurangi sedikit jumlah hutang Indonesia.

“Klaim Formula E Terlaksana karena Dia, Giring Diminta Jeblosin Kaki di Proyek Ketera Cepat Biar Ceapt Kelar. Bagusnya lagi kalo Giring tereak-tereak ke Kemenkeu agar hutang tidak bertambah lagi dan hutang segera dilunasi”, tulis Bachrum Achmadi.

- Advertisement -

Sontak, cuitan Bachrum ini ramai dikomentari oleh warganet yang sepakat dengan pendapatnya. Tanggapan warganet ini ditulis melalui kolom komentar cuitan Bachrum.

Warganet menyarankan untuk jeblosin kaki Giring di pabrik mobil Esemka yang telah lama dinanti kehadirannya ke ruang publik. “Jeblosin di pabrik essemka, gimana?”, tulis warganet @PerantauBahagia.

- Advertisement -

Sebelumnya, ketua umum DPP PSI, Giring Ganesha mengkalim bahwa berkat dirinyalah perhelatan internasional, balaoan mobil listrik Formula E sukses setelah kakinya kejeblos di lumpur saat sidak lokasi Formula E.

Dia mengklaim bahwa musibah yang ia alami di lokasi sirkuit Formula E, menimbulkan motivasi kepada pihak penyelenggara untuk segera merealisasikan sirkuit Formula E.

“Justru kemaren kita kawal sampe saya kejeblos itu mereka harusnya berterimakasih, karena kalau waktu itu saya nggak kawal, saya nggak kejeblos ya mungkin mereka akan leha-leha dan acaranya mungkin nggak jadi-jadi”, kata Giring Ganesha, dikutip dari video yang dibagikan akun @TSolihien.

“berhubung karena saya kejeblos, akhirnya mereka termotivasi wah kita harus tunjukkin ke bro Giring nih bahwa kita bisa, gitu”, tandasnya. (AHM/trkn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini