spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Usai FS dan PC Divonis Hakim, Ini Pesan Sang Anak

KNews.id-Ferdy Sambo (FS) dan Putri Candrawathi (PC) akhirnya diberikan vonis oleh Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J pada Senin (13/2/2023).

Vonis Ferdy Sambo maupun Putri Candrawathi ini pun mendapatkan respons pilu dari sang anak, Trisha Eugelinca.

- Advertisement -

Perasaan ini dia ungkapkan melalui akun TikTok dengan username trishhh (@troasang) yang diunggah pada Selasa (14/2/2023) kemarin, bertepatan juga dengan perayaan Hari Valentine.

Di hari kasih sayang itu, akun TikTok Trisha mengunggah tujuh foto berisi dirinya bersama Sambo maupun Putri Candrawathi.

- Advertisement -

Di foto pertama tertulis kata ‘iloveu’ yang memenuhi seluruh konten. Foto kedua menampilkan Ferdy Sambo muda bersama sang istri.

Lanjut di foto ketiga ada selfie yang dilakukan Sambo bersama Trisha. Kemudian di foto keempat ada foto dirinya bersama sang ibu, Putri Candrawathi.

- Advertisement -

Konten selanjutnya berisi kumpulan foto keluarga Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Tak lupa pula latar belakang lagu berjudul Sempurna versi cover dari Champi Rao.

“and im so proud to be ur daughter. always. (dan saya bangga menjadi anak perempuan kalian. selamanya),” kata Trisha dalam caption konten tersebut.

Konten ini kemudian viral dan mendapatkan respons dari warganet berupa 564,1 ribu likes, 16,4 komentar, dan 10,4 share.

Berikut isi komentar warganet soal video pilu Trisha anak Sambo.

“Mau sejahat apapun orgtua dipandang apapun itu, tetep aja gabisa ngilangin rasa syg anak ke ortunya, semangat ya trishhh!!!!” kata salah satu warganet.

“orang tua brigadir j lebih perih sedihnya,” sahut yang lain.

“Mau sedih tapi ini sambo,” timpal lainnya. (Ach/Sr)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini