spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Urus Sepakbola, LaNyalla Lebih Jago daripada Erick Thohir

KNews.id-Perbedaan perlakuan dalam proses penerimaan pendaftaran dan dukungan untuk Bakal Calon Ketum PSSI periode 2023-2027 yang dilakukan oleh Kesekretariatan PSSI mengundang reaksi keras tidak saja dari pengurus klub sepakbola, tapi juga dari sejumlah pihak yang perihatin dengan nasib sepakbola nasional.

Seperti diketahui, perbedaan itu terlihat menyolok saat Menteri BUMN, Erick Thohir dan Ketua DPD RI LaNyalla Mattalitti mendaftarkan diri maju sebagai Ketum PSSI 2023-2027 di GBK Arena, Jakarta. Rombongan Erick Thohir itu diterima oleh Kesekretariatan PSSI di sebuah ruang rapat yang bagus. Namun Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti diterima hanya di meja resepsionis di depan lorong lift yang sempit.

- Advertisement -

Menanggapi perlakuan sekretariat PSSI yang diskriminatif dan sangat “merendahkan” Ketua DPD RI itu, aktivis Tionghoa yang juga penyuka sepakbola mengecam keras perlakukan diskriminatif itu menilai hal tersebut sebagai bukti bahwa PSSI mulai dirasuki oleh kepentingan politik dan kekuasaan.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini