spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Upaya Mengalihkan Tuntutan Mahasiswa, Muslim Arbi: Terdapat Dugaan Ade Armando sengaja Dikorbankan!

KNews.id- Pegiat media sosial Ade Armando diduga sengaja dikorbankan gerombolan Denny Siregar Cs untuk mengalihkan tuntutan mahasiswa.

“Kalau dilihat polanya, Ade Armando Sengaja datang di lokasi demo, wawancara dengan wartawan. Nampaknya ada kesengajaan untuk mengorbankan Ade Armando agar tuntutan mahasiswa tidak tersiarkan secara masif,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional.com, Selasa (12/4).

- Advertisement -

Pasca-Ade Armando babak belur dikeroyok massa, kata Muslim, semua pemberitaan tertuju kepada dosen UI itu.

“Semua tokoh mengomentari pengeroyokan Ade Armando,” papar Muslim.

- Advertisement -

Muslim mengatakan, tuntutan mahasiswa yang menolak tiga periode jabatan presiden pun sepi pemberitaan. “Penolakan kenaikan BBM yang disuarakan mahasiswa tidak terdengar,” jelasnya.

Kata Muslim, ada kemungkinan pihak kepolisian akan melarang demonstrasj setelah adanya pengeroyokan Ade Armando.

- Advertisement -

“Gerombolan Denny Siregar Cs melakukan penggiringan opini dengan menyebut mahasiswa kadrun dan sebagainya,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ade Armando yang selama ini membuat pernyataan kontroversi mengalami babak belur ketika memantau demonstrasi di Gedung DPR, Senin (11/4).

Ade mendapat pukulan dari massa dan sempat ditelanjangi. Polisi pun langsung bergegas memisahkan Ade dari kerubungan massa. Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Setyo membopong Ade yang wajahnya penuh darah.

Dikutip dari CNNIndonesia.com, Ade Armando memang mengikuti demo 11 April di kompleks DPR. Dia menolak Jokowi 3 periode. Ade mengaku tak berniat ikut dalam aksi unjuk rasa bersama mahasiswa. Namun ia mendukung aspirasi BEM SI yang menolak wacana penundaan Pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan presiden.

“Saya tidak ikut demo. Saya mantau dan ingin mengatakan saya mendukung,” kata dia kepada wartawan di lokasi, Senin (11/4) siang. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini