spot_img
Rabu, Mei 15, 2024
spot_img

UNJ Jalin Kerja Sama dengan BNI pada Program Campus Financial Ecosystem

KNews.id- Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dan PT. Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menjalin kerja sama dengan menggelar “Kick-off Campus Finansial Ecosystem” dan penandatanganan nota kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) pada Jumat 9 Juni 2023. Agenda kerja sama antara lain meliputi MoU “Campus Financial Ecosystem” dan PKS tentang penerbitan kartu kredit Affinity BNI-UNJ dan fasilitas kredit consumer.

Hadir dalam kesempatan ini Prof. Komarudin selaku Rektor UNJ, para wakil rektor, para ketua lembaga, para dekan dan direktur pascasarjana, para kepala biro dan badan, dan para pejabat lainnya di lingkungan UNJ. Sementara dari BNI dihadiri Muhammad Iqbal (Direktur Institutional Banking), Efrizal (GM Instituional Banking 2), Widi Hantono (Pemimpin Divisi Pention Fund), Koko Prawira Butar-Butar (Pemimpin BNI wilayah 15 Jakarta Kemayoran), dan Eric Runtu (VP Divisi Card Business).

- Advertisement -

Direktur Institusional Banking BNI, Muhammad Iqbal dalam sambutan menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar UNJ atas kepercayaannya terhadap BNI yang telah menjadi partner dalam memberikan solusi keuangan yang lengkap. Untuk itu BNI kembali melakukan ekspansi program “Campus Financial Ecosystem” dengan menggandeng UNJ.

- Advertisement -

Ekosistem keuangan perguruan tinggi Iqbal mengatakan, program ekosistem keuangan Perguruan Tinggi ini merupakan bentuk dukungan BNI kepada UNJ baik dari sisi transaksional keuangan maupun nonkeuangan seperti integrasi sistem keuangan melalui Cash Management System (CMS), fasilitas kredit, dan penerbitan kartu kredit affinity. Kerja sama lain nonkeuangan meliputi program magang mahasiswa S1, program praktisi mengajar, serta program dukungan bagi UMKM binaan UNJ melalui BNI Edupreneur. “BNI pun terus melakukan digitalisasi kampus dan kali ini berkolaborasi dengan UNJ,” ungkap Iqbal. Baca juga: UGM Jalin Kerja Sama Pendidikan hingga Penelitian dengan Mitra di AS.

“Kami juga sangat berupaya membantu UNJ selaku partner kami guna mewujudkan akselerasi kampus menuju World Class University tentu dengan solusi keuangan yang lengkap berbasis digital. Kami tidak hanya siap dengan doa, kami siap membantu dengan lebih dari itu,” tambahnya. (Fhd-Kmps)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini