spot_img
Jumat, April 12, 2024
spot_img

Ungkap Sisi Lain Anies Baswedan, Mutiara: Abah Itu Sosok yang Merangkul dan Terbuka untuk Diskusi

KNews.id – Putri calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan menjadi pembicara dalam acara bertajuk ‘Sini Aku Bisikin’. Acara yang digelar di Bandung, Jawa Barat, Selasa, 16 Januari 2024 itu mengungkap sisi lain Anies Baswedan.

Putri sulung pasangan Anies  Baswedan dan Fery Farhati itu mengungkapkan Anies Baswedan adalah sosok ayah yang merangkul anak-anaknya,  dan terbuka untuk berdiskusi atau menyampaikan pandangan terkait suatu hal.

- Advertisement -

“Abah Anies itu ya abah, jadi aku melihatnya sebagai sosok ayah yang sangat merangkul anak-anaknya. Abah itu selalu terbuka untuk diskusi, terbuka kalau anak-anaknya meminta nasihat,” kata Mutiara.

Tia sapaan akrabnya mengatakan, sosok Anies yang kerap memberikan nasihat, pembawaannya yang santai, dan lucu saat live di platform TikTok merupakan sisi Anies yang sebenarnya.

- Advertisement -

“Live itu tuh beneran kaya lagi video call sama abah, jadi kalau abah itu selalu kasih semangat buat anak-anaknya, selalu terbuka (diskusi), dan sebenarnya orangnya lucu cuma selama ini ditanyainnya pertanyaan serius aja,” tuturnya.

Meski memiliki kesibukan yang luar biasa, Tia menjelaskan, keluarga tetap menjadi prioritas utama bagi sang ayah. Dia, dan ketiga adik-adiknya tak pernah kehilangan sosok ayah.

- Advertisement -

“Abah itu walaupun sibuknya luar biasa belum tentu kita setiap hari ketemu tapi abah itu selalu hadir kalau anak-anaknya butuh walaupun cuma lewat telepon, lewat WhatsApp tapi kalau anak-anaknya perlu ngobrol sama abahnya selalu ada,” ungkapnya.

“Kalau aku pribadi dulu suka tungguin abah pulang di situ aku dapat cerita dari abah tentang kesehariannya, aku juga cerita curcol sama abah. Nah, habis itu aku selimutin terus abahnya tidur. Itu kebiasaannya dulu pas abah masih sering pulang tapi kalau sekarang keliling Indonesia ya jadi lebih sering lewat video call atau telepon,” sambung Tia. (Zs/Kba)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini