spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Undang Pasangan Gay, ICMI Muda: Deddy Corbuzier Merusak Tatanan Sosial dan Agama!

KNews.id- Deddy Corbuzier telah merusak tatanan sosial dan agama dengan mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert di acara podcast miliknya.

“Kau hanya merusak tatanan sosial dan agama,” kata pengurus ICMI Muda Ahmad Anjai Al Baroesy di akun Twitter-nya @baroesy, Ahad (8/5).

- Advertisement -

Ahmad merasa heran Deddy Corbuzier yang mualaf mengundang pasangan gay.

“Ini pasangan gay? Yang mengundang ini mengaku Mualaf tapi mendapatkan rezeki dari hasil mengundang Perilaku Ummat yang pernah Allah SWT, binasakan,” ungkapnya.

- Advertisement -

Ahmad menegaskan negara secara tegas telah melarang perilaku LGBT dan sangat bertentangan dengan Pancasila dan UUD 45.

“Apa dia tidak Paham ya? LGBT itu diharamkan Negara! Sudah seharusnya seluruh rakyat Ramai-ramai Lepaskan hubungan dengan Podcast ini! Khawatir anak Negeri terjerumus, hanya karena otak mengejar Cuan! Bukan hanya sekali dia buat Ulah! Unscribe NOW!” tegasnya.

- Advertisement -

Deddy Corbuzier tengah menjadi sorotan di media sosial. Hal ini menyusul dengan tamu yang diundang dalam podcast terbarunya, yakni Ragil Mahardika dan Frederik Vollert.

Dalam podcast tersebut, Deddy Corbuzier sempat memberikan pertanyaan kepada pasangan itu. Pertanyaan yang dilontarkan oleh Deddy terkait kemungkinan apakah dirinya bisa berorientasi sebagai homoseksual.

“Gue punya pertanyaan sederhana selama ini as far as i know i’m straight, jadi gue masih suka sama cewek, dari dulu sampai sekarang. Can you make me a gay? Bisa enggak lo jadiin gue gay?,” tanya Deddy Corbuzier mengutip dari podcastnya.

Terkait hal itu, Ragil Mahardika mengaku mungkin bisa melakukannya namun hanya sesaat saja.

“Kalau dibilang untuk sesaat mungkin bisa ya, kalau untuk kepuasaan lebih kepada mas mau something yang new,” jawab Ragil. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini