spot_img
Senin, Mei 6, 2024
spot_img

Umat Muslim Lebak Banten: Tangkap dan Penjarakan Nikita Mirzani!

KNews.id- Aparat kepolisian untuk segera menangkap dan memasukkan penjara atas dugaan melakukan pelecehan bacaan Shalat.

“Umat Islam mengecam keras serta mendorong kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap dan menahan terduga Nikita Mirzani sesuai hukum yang berlaku di negara Indonesia,” kata umat Islam Kabupaten Lebak, Banten kepada suaranasional.com, Kamis (28/10).

- Advertisement -

Jika aparat kepolisian tidak segera menangkap Nikita Mirzani, Umat Islam Lebak akan mencari sendiri artis yang suka membuka aurat itu.

“Kalau pihak kepolisian atau aparat yang berwenang tidak segera menangkap dan menahan terduga Nikita Mirzani. Maka kami seluruh umat Islam yang akan menangkap dan menghukumnya sesuai syari’at Islam,” jelasnya.

- Advertisement -

Nikita ternyata diam-diam sudah melaporkan banyak pihak imbas dirinya dituduh sudah melakukan penistaan agama Islam.

“Udah diem-diem sudah diterima dengan baik. Nanti tinggal tuggu terima aja surat tegurannya yang akan diposting,” kata Nikita Mirzani di akun YouTube Star story yang diunggah pada Rabu (27/10).

- Advertisement -

Sayangnya, Niki sapaannya enggan membocorkan siapa saja yang sudah dilaporkan. Dia hanya bilang satu di antaranya adalah Ustaz Das’ad Latif. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini