spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

UAS: Doa Usaha Laris Manis, Tanpa Penglaris

KNews – UAS: doa usaha laris manis, tanpa penglaris segera amalkan. Ustadz Abdul Somad mengungkap doa yang harus dipraktikan untuk membuat usaha laris manis tanpa penglaris.

Saat ini persaingan dunia usaha sangatlah ketat karena harus bersaing dengan sesama pedagang dari dalam negeri dan juga luar negeri.

- Advertisement -

Di Indonesia, praktik penglaris dengan bantuan jin dan setan kerap dilakuakn pengusaha yang curang. Padahal Allah sudah menjamin rezeki setiap mahluk, seperti firman-Nya dalam Alquran surat Hud ayat 6.

وَمَا مِن دَآبَّةٍ فِى ٱلْأَرْضِ إِلَّا عَلَى ٱللَّهِ رِزْقُهَا وَيَعْلَمُ مُسْتَقَرَّهَا وَمُسْتَوْدَعَهَا ۚ كُلٌّ فِى كِتَٰبٍ مُّبِينٍ

- Advertisement -

Artinya, “Dan tidak ada suatu binatang melata pun di bumi melainkan Allah-lah yang memberi rezekinya, dan Dia mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya. Semuanya tertulis dalam Kitab yang nyata (Lauh mahfuzh).”

Untuk melancarkan rezeki, Ustadz Abdul Somad mengungkap amalan yang sangat sederhana dan dapat dilakukan sebelum masuk tempat usaha.

- Advertisement -

“Al Fatihah 1 kali, Al Ikhlas 3 kali, Al Falaq 1 kali, An Naas 1 kali, kemudian ayat kursi 1 kali,” ucapnya seperti dilansir MapayBandung.com dari kanal YouTube Smart Amal pada 15 November 2021.

Bacalah secara rutin ayat-ayat tersebut untuk diberikan kelancaran dalam usaha. Penggunaan penglaris dalam Islam sangat dilarang oleh agama karena harta yang didapatkan akan menjadi haram.

Ustadz Abdul Somad juga menuturkan, amalan tersebut dapat juga digunakan sebagai ruqyah toko agar terhindar dari pengaruh jin dan setan.

“Mana tahu toko kita itu disiram orang pakai air orang mati atau pakai tanah orang mati. Nanti orang yang mau membeli tidak lihat toko kita,” tuturnya. Praktik ini sudah sering terjadi tidak hanya di pedesaan, bahkan di kota besar dilakukan untuk membuat pesaing usaha bangkrut.

“Lewat di depan toko kita, yang nampak kuburan. Sihir itu, dilakukan jin dan setan,” kata Ustadz Abdul Somad. Mintalah perlindungan kepada Allah sebelum mencari rezeki dan hendaklah melakukan ruqyah tempat usaha pada pagi hari sebelum memulai usaha. (RKZ/mbp)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini