spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

UAS Diusir dari Singapura, Pengamat: Agen Israel Ikut Berperan

KNews – UAS diusir dari Singapura, pengamat: agen Israel ikut berperan. Agen Israel mempunyai peran mengusir penceramah kondang asal Indonesia Ustadz Abdul Somad (UAS) dari Singapura.

UAS diusir itu ulah agen Israel,” kata pengamat politik dan sosial Malika Dwi Ana di akun Twitter-nya @Alamalika, Kamis (19/5/2022).

- Advertisement -

Selain itu, Malika mengatakan, UAS merasakan ditampar oleh penjelasan Kementerian Dalam Negeri Singapura yang menunjuk hidungnya sebagai “extrimist agama”.

Tamparan juga buat Indonesia. “UAS “menghina” Singapura yang kemudian didukung sejumlah pejabat, politisi bahkan pemuka agama seperti Ketua Muhammadiyah sehingga Negeri Singa itu tidak bisa diam.

- Advertisement -

Negara ini akhirnya mengeluarkan jurus Singapore Premium dengan membeberkan alasan not to land buat UAS secara jelas,” paparnya.

Kata Malika untuk kepentingan negara dan warganya, Singapura tidak pernah tanggung-tanggung. Selalu tuntas & tak seorangpun atau negara manapun yang bisa menundukkan Singapura di bawah kaki/ketiaknya.

- Advertisement -

Singapura Premium. Istilah yang diberikan oleh berbagai pihak yang ditunjuk untuk memberi konsultasi atau kerja.

“Konsultasi/kerja diberikan imbalan yang sangat besar demi negara dan warganya. Tapi tegas dan jelas. Di balik remunerasi yg sangat besar, ada klausul yang sangat jelas bahwa jika melanggar kontrak, urusannya bakal berujung di pengadilan,” papar Malika. (RKZ/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini