spot_img
Jumat, Mei 3, 2024
spot_img

UAS Ditolak Ceramah di Bogor!

KNews.id- Sebuah rekaman video viral menunjukkan Ustaz Abdul Somad (UAS) ditolak ceramah di Bogor beberapa waktu lalu. Peristiwa itu disebutkan terjadi di Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kapolres Bogor AKBP Imam Imanudin mengonfirmasi mengenai peristiwa tersebut, dan menyatakan pihaknya telah turun untuk melakukan medias.

“Mereka sudah mediasi saling memahami,” kata Iman, Kamis (16/6).

- Advertisement -

Iman mengatakan acara itu tetap dilaksanakan, dan polisi bakal menyiapkan pengamanan.

“Tetap dilaksanakan,” ujarnya.

- Advertisement -

Sebelumnya, video disertai narasi UAS ditolak ceramah di Bogor. Dalam video itu, tampak ada sejumlah pria berbaris menghadap ke arah kamera. Salah satu pria mengatakan mereka menolak kedatangan UAS.

Kepala Keamanan perumahan setempat, Dodi, menyebut acara itu berupa tablig akbar yang mendatangkan UAS sebagai salah satu pemateri. Rencananya acara tersebut digelar pada Jumat (17/6) malam. Namun, dia mengaku tidak tahu menahu terkait agenda acara tersebut karena tidak masuk dalam kepanitiaan.

- Advertisement -

“Iya ada tablig akbar acaranya. Di dalam perumahan kegiatannya, dengar-dengar info tetap dilaksanakan. Saya nggak tahu banyak, soalnya itu di luar wewenang kita, kan ada panitianya,” kata Dodi. (AHM/cnn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini