spot_img
Jumat, Mei 3, 2024
spot_img

Tumpengan dan Syukuran HUT BTN ke-74

KNews.id – Direktur Utama BTN Nixon LP Napitupulu disaksikan Komisaris Utama BTN Chandra M Hamzah memberikan potongan nasi tumpeng kepada karyawan termuda BTN dalam acara Tumpengan dan Syukuran Perayaan HUT BTN ke-74 di Jakarta, Senin (12/2).

Direktur Utama BTN Nixon LP Napitupulu disaksikan Komisaris Utama BTN Chandra M Hamzah memberikan potongan nasi tumpeng kepada karyawan termuda BTN dalam acara Tumpengan dan Syukuran Perayaan HUT BTN ke-74 di Jakarta, Senin (12/2).

Dalam usianya yang ke-74 tahun, BTN telah berhasil mengemban amanah melakukan pembiayaan perumahan khususnya bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Dari total 5,2 juta unit rumah yang telah dibiayai BTN selama 74 tahun, sekitar 4,05 juta dinikmati oleh MBR melalui fasilitas KPR Subsidi.

- Advertisement -

Dalam usia yang ke-74 tahun, tema HUT BTN kali ini adalah “Berperan Membangun Peradaban dan Memajukan Masa Depan Bangsa”. Tema ini diambil karena dari rumah yang dibiayai BTN telah banyak lahir peradaban-peradaban dari keluarga-keluarga yang awalnya tergolong MBR, dalam beberapa tahun mendatang ekonominya sudah maju. Dan dari rumah juga lahir generasi-generasi Emas yang telah memajukan bangsa Indonesia ini.  (Zs/BTN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini