spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Tujuh Gurita Bisnis Milik Tommy Soeharto si Pangeran Cendana

KNews.id-7 gurita bisnis milik Tommy Soeharto si Pangeran Cendana memiliki sejumlah bisnis di bidang pupuk, sirkuit, hingga perhotelan. Dirinya bahkan memiliki perusahaan bernama PT Humpuss.

Perusahaan itu bergerak pada sektor energi, karbometik, patragas, transportasi, trading, dan masih banyak lagi. menarik untuk dibahas.

- Advertisement -

Tommy memiliki sejumlah bisnis di bidang pupuk, sirkuit, hingga perhotelan. Dirinya bahkan memiliki perusahaan bernama PT Humpuss.

Perusahaan itu bergerak pada sektor energi, karbometik, patragas, transportasi, trading, dan masih banyak lagi. Hal ini membuatnya disebut Pangeran Cendana.

- Advertisement -

Berikut 7 gurita bisnis milik Tommy Soeharto si Pangeran Cendana dirangkum dari berbagai sumber:

1. Grup Humpuss

- Advertisement -

Pria bernama lengkap Hutomo Mandala Putra ini merupakan anak kelima atau putra bungsu Presiden Indonesia ke-2 Soeharto. Dia menjadi Komisaris Utama di Grup Humpuss, yang mana grup ini membawahi beberapa anak perusahaan lainnya. Seperti misalnya Gatari Hutama Air Service atau Gatari Air Service.

Anak perusahaan tersebut melayani penyewaan helikopter dan pesawat terbang terutama bagi perusahaan perminyakan. Yang memiliki kantor pusat di Bandara Halim Perdana Kusuma.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini