spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Transformasi TV Analog Menjadi TV Digital Berdasarkan Perspektif Publik

Oleh: Damai Hari Lubis, Pengamat Hukum dan Politik Mujahid 212

KNews.id- Perpektif publik terhadap tv.analog menjadi tv digital, cederung negatif sesuatu transfigurasi atau yang juga bisa diartikan perubahan tempat yang beralih fungsi.

- Advertisement -

Maka Transformasi Tv Analog Menjadi TV Digital Berdasarkan Perspektif publik terhadap tv.analog menjadi tv digital, sesuatu hal yang indikasinya bermuatan pencegahan atau obstruksi informasi ? kebijakan yang dibuat demi untuk kemenangan seorang pasangan capres di 2024. Walaupun saat ini publik sejak 2019 sudah malas menonton TV.

Oleh karena berita yang tidak berimbang. Namun tetap mesti diperkecil hasrat masyarakat untuk menonton tv. Agar lancar itu ” barang ” yang memuat kwalitas maupun kwantitas yang berhubungan dengan upaya – upaya kecurangan di pilpres 2024.

- Advertisement -

Karena ada tanda – tanda kecurangan sebelumnya, contoh, ada upaya pengunduran Pemilu di 2024 bahkan hal ini dilakukan oleh beberapa orang menteri dan Ketua Umum partai, lalu upaya inkonstitusional secara kasat mata ada bentuk pembiaran oleh orang yang berpredikat sebagai kepala negara?.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini