spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
spot_img

Transaksi Layanan Digital Bank DKI Terus Meningkat

Baru-baru ini, kata Arie, Bank DKI juga telah memulai implementasi aplikasi digital lending sebagai bentuk kemudahan akses fasilitas kredit serta pembiayaan bagi masyarakat.

Sementara dalam hal pelayanan transaksi non-tunai menggunakan kartu, Bank DKI terus memperluas akseptasi JakCard yang berfungsi sebagai kartu uang elektronik di berbagai moda transportasi DKI Jakarta, tiket masuk sejumlah museum, hingga transaksi di berbagai merchant yang bekerjasama dengan Bank DKI.

- Advertisement -

Sejalan dengan upya tranformasi digital yang dilakukan sebagai bentuk adaptasi terhadap perkembangan kebutuhan nasabah, Bank DKI meraih penghargaan kategori The Best Regional Government Bank At Digital Innovation dari ajang Property & Bank Awards 2023 and Indonesia My Home Awards 2023.

Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono mengapresiasi seluruh pemangku kepentingan, baik nasabah maupun mitra kerja yang telah meletakkan kepercayaannya kepada produk dan layanan Bank DKI.

- Advertisement -

Dia bilang, Bank DKI dalam beberapa tahun terakhir semakin adaptif dalam menghadirkan solusi perbankan digital yang lebih personal, mobile dan handal, salah satunya aplikasi New JakOne Mobile yang hadir dengan tampilan yang lebih menarik, user friendly serta fitur yang semakin lengkap.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini