spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Transaksi Digital Meningkat, Bank Mandiri Naikkan Kapasitas Core Banking

KNews.id- Transaksi digital semakin meningkat dengan berubahnya perilaku nasabah yang menuntut layanan perbankan serba cepat, praktis, dan tersedia kapan saja. Senior Vice President Digital Banking Bank Mandiri, Sunarto Xie mengaku, Bank Mandiri telah menaikkan kapasitas core banking hingga 2,7 kali agar dapat menampung transaksi digital.

“Dalam dunia digital, kita tidak bisa memperkirakan arus transaksi digital. Oleh karena itu, kita persiapkan platform Bank Mandiri untuk menghadapi arus-arus transaksi digital yang tidak bisa kita perkirakan,” ujar Sunarto pada Webinar yang diselenggarakan Infobank dengan temal “Traditional Bank vs NeoBank”, Selasa, 17 November 2020.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Bank Mandiri terus berupaya untuk melakukan perbaikan-perbaikan untuk menjadi traditional bank dengan ekosistem digital yang kuat. Tujuannya agar Traditional Bank, seperti Bank Mandiri dapat terus relevan di dunia digital yang semakin dinamis.

“Bank Mandiri terus melakukan perbaikan-perbaikan pada setiap layanan. Kami tidak membangun ekosistem digital dari awal. Melainkan, kami melihat kekuatan kita dimana dan terus memperkuatnya,” pungkas Sunarto. (FHD)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini