spot_img
Selasa, April 16, 2024
spot_img

Transaksi Cash Management BNI Melesat pada Tahun Lalu

Ia menjelaskan, bahwa inovasi dan pengembangan terus dilakukan. Berbagai solusi transaksi digital yang adaptif sesuai kebutuhan masing-masing segmen nasabah dalam kemudahan pengelolaan cash management juga terus dihadirkan.

Beberapa di antaranya seperti layanan online opening account untuk memudahkan nasabah dalam membuka rekening di BNI secara digital.

- Advertisement -

Selain itu, Giro Multi Currency yaitu satu rekening Giro yang dapat memudahkan transaksi dalam berbagai mata uang asing, perluasan layanan API Corporate, BNIDirect KCLN untuk nasabah yang memiliki related company dalam melakukan berbagai transaksi.

Enhancement fitur juga dilakukan seperti pada platform BNI Direct, platform BNI Trade Online sebagai solusi transaksi trade finance secara digital dari BNI, layanan financial supply chain management yang hadir dalam bentuk mobile apps sehingga dapat diakses kapan pun dan dimana pun serta layanan Garansi Bank yang akan hadir secara digital sehingga nantinya pengajuan garansi bank tidak perlu melalui cabang.

- Advertisement -

“Ke depan dengan adanya pengembangan dan enhancement fitur tersebut, volume transaksi terus meningkat sehingga closed-loop transaction nasabah dapat terbentuk dan volume CASA akan meningkat. Tentu saja keseluruhan hal tersebut akan berdampak pada peningkatan laba BNI,” tandas Ronny.(Ach/Ktn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini