spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Transaksi BNIDirect Cetak Pertumbuhan Positif

KNews.id– PT Bank Negara Indonesia (BNI) berhasil membuktikan komitmennya dalam mendukung digitalisasi transaksi bisnis di pertengahan periode pemulihan ekonomi tahun ini. BNI terus berinovasi dengan menghadirkan fitur dan layanan yang relevan dengan kebutuhan pelaku bisnis melalui BNIDirect.

Pada November 2022, Corporate Digital Service BNIDirect membukukan pertumbuhan total pengguna sebesar 18% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, menjadi 93.652 pengguna.

- Advertisement -

Selain itu, volume transaksi juga meningkat 41% secara tahunan (yoy) menjadi Rp5.242 triliun, dengan jumlah transaksi naik 18% yoy menjadi 689 juta transaksi.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, di periode akhir tahun ini perseroan kembali membuktikan bahwa solusi Corporate Digital Service BNIDirect mampu memenuhi semua kebutuhan mitra dalam satu solusi digital terintegrasi.

- Advertisement -

Dia menambahkan, pencapaian ini sangat membanggakan karena BNIDirect telah mampu menjadi channel terpercaya bagi nasabah bisnis untuk bertransaksi kapan pun dan dimana pun, serta mengintegrasikan keuangan nasabah, termasuk solusi bisnis international banking.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini