spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Top! Tingkatkan Layanan Perbankan, Bank DKI Terus Perluas Kerjasama

KNews.id- Bank DKI terus memperluas layanan perbankannya untuk memudahkan para nasabahnya dalam bertransaksi maupun memperoleh pelayanan bank. Terbaru, Bank DKI menggandeng RS Pelni dalam hal pemanfaatan jasa layanan perbankan dan fasilitas kesehatan sebagai bagian dari upaya dalam perluasan serta optimalisasi layanan antar dua entitas yang berbeda.

Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) yang dilakukan oleh Direktur Ritel & Syariah Bank DKI, Babay Parid Wazdi dan Direktur Utama PT RS Pelni Dewi Fankhuningdyah Fitriana, di Jakarta. Melalui kerja sama ini Bank DKI siap mendukung berbagai transaksi pembayaran yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh karyawan dan manajemen RS Pelni.

- Advertisement -

”Bank DKI akan menghadirkan kemudahan transaksi perbankan melalui penyediaan layanan Cash Management System, pembukaan rekening (Tabungan, Giro dan Deposito), pembiayaan kredit konsumer serta penempatan mesin ATM di Lingkungan RS yang dapat dimanfaatkan pengunjung maupun pasien,” ujar Babay seperti dikutip 9 Desember.

Babay menjelaskan, penandatanganan ini menjadi momentum pembuka kerjasama yang baik antara Bank DKI dan RS Pelni yang telah menorehkan sejarah pelayanan kesehatan kepada masyarakat Indonesia khususnya DKI Jakarta selama lebih dari 100 tahun. Selain optimalisasi layanan perbankan yang diberikan oleh Bank DKI, sebagai bentuk timbal balik bisnis, RS Pelni akan menyediakan layanan kesehatan bagi seluruh karyawan Bank DKI, mulai dari pelayanan rawat inap, rawat jalan, telekonsultasi, hingga Medical Check Up (MCU) dan layanan emergensi.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini