spot_img
Minggu, Mei 5, 2024
spot_img

Top! Telkom Menyabet Gelar Global Best Practice – Sustainability di Ajang Penghargaan Internasional Global Corporate Sustainability Awards 2022 di Taipei

Menyambut antusias dan bangga atas pencapaian Telkom pada ajang penghargaan ini, SGM Community Development Center Telkom Hery Susanto mengatakan, “Keikutsertaan Telkom dalam ajang penghargaan terkait program sustainability di level Internasional merupakan salah satu cara untuk melakukan kalibrasi terhadap apa yang telah dilakukan melalui program-program yang dibuat. Hal ini sekaligus untuk mengetahui lebih lanjut sejauh mana sepak terjang Telkom dalam melakukan upaya berkelanjutan dan relevansinya terhadap global best practice.”

Atas pencapaian ini, diharapkan ke depannya dapat semakin menguatkan semangat Telkom dalam menghadirkan program TJSL yang efektif dan berdampak bagi masyarakat dengan pemanfaatan teknologi dan inovasi digital serta menekankan pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) atau Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB). (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini