spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Top! Pendapatan Telkom Tembus Rp108,87 T di Kuartal III-2022

KNews.id-PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berhasil membukukan kinerja positif di kuartal III-2022 dengan meraih pendapatan konsolidasian Rp 108,87 triliun atau tumbuh sebesar 2,7% dibanding periode yang sama tahun lalu.

Dengan perolehan itu, Telkom sukses mencetak laba sebelum Bunga, Pajak, Depresiasi, dan Amortisasi (EBITDA) hingga Rp 59,46 triliun atau tumbuh 2,6%. Sementara laba bersih operasi tercatat sebesar Rp 19,42 triliun atau tumbuh sebesar 4,3% YoY.

- Advertisement -

Pencapaian ini merupakan hasil dari kinerja operasional perusahaan yang cukup bagus dengan tetap fokus pada langkah transformasi dan strategi utama Five Bold Moves.

“Di tengah tantangan disrupsi, Telkom mampu tumbuh cukup baik dan positif. Kami akan terus melanjutkan implementasi lima strategi Five Bold Moves demi pertumbuhan perseroan yang kompetitif dan berkelanjutan. Kami meyakini langkah ini akan memberikan value yang optimal tidak hanya bagi perseroan tapi bagi stakeholder,” ungkap Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah dalam keterangan tertulis Sabtu (29/10/2022).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini