spot_img
Minggu, Mei 5, 2024
spot_img

Top! Kejar Target, Bank Mandiri Menawarkan Bunga KPR Fix Mulai 3,65% selama Tiga Tahun

“Antusiasme ini yang membuat kami menyelenggarakan Properti Expo sebagaimana memenuhi kebutuhan hunian idaman masyarakat. Sekaligus menjadi wujud komitmen Bank Mandiri dalam memberikan kemudahan proses pembelian serta program promosi yang menarik dan spesial untuk memenuhi kebutuhan nasabah,” ujar Dessy di Jakarta, Senin (13/2).

Lebih lanjut pihaknya menambahkan, ajang FYP Fest turut mengikutsertakan developer terkemuka seperti Ciputra, Sinar Mas Land, Jaya Real Property, Summarecon, Adhi Karya, Metland, Kalindo serta beberapa pengembang lainnya yang siap menawarkan ragam produk KPR dengan kisaran harga mulai dari Rp 180 juta-an.

- Advertisement -

Tidak berhenti sampai di situ, Bank Mandiri juga menawarkan promo khusus berupa program suku bunga special dengan beberapa alternative mulai fixed rate 3 tahun, 5 tahun hingga 10 tahun, serta Program Diskon Asuransi Jiwa sampai dengan 10%.

“Bank Mandiri menawarkan suku bunga pada event Find Your Property ini mulai 3,65% fix 3 tahun, serta diskon asuransi jiwa 10% yang diberikan kepada pengunjung yang apply selama event berlangsung,” imbuhnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini